Moto G50 diluncurkan secara diam-diam dengan layar 5G dan 90Hz yang terjangkau

TeknologiTerbaru : Sementara Motorola mendedikasikan 25 Maret untuk peluncuran smartphone 2021 yang paling kuat sejauh ini – Moto G100 – perusahaan juga diam-diam memperkenalkan penawaran 5G yang jauh lebih terjangkau, di Moto G50.

Salah satu perangkat pertama yang menggunakan Qualcomm Snapdragon 480 – chipset seri 400 pertama dengan kemampuan 5G – Moto G50 membagi perbedaan dalam hal fungsionalitas, dibandingkan dengan entri terjangkau lainnya dalam jajaran Moto G generasi kesepuluh – Moto G10 dan G30.

Ponsel ini digawangi oleh 6,5in ‘Max Vision’ 20:9 HD+ (720×1600) IPS LCD, yang menampilkan lekukan titik embun dengan kamera menghadap ke depan 13MP dan menawarkan kecepatan refresh tinggi 90Hz.

Di bagian belakang (plastik), terdapat modul kamera, serupa desainnya dengan G10 dan G30 tetapi dengan satu sensor lebih sedikit. Ini dipimpin oleh kakap 48Mp f/1.7, disertai dengan kamera makro 5Mp dan sensor kedalaman 2Mp.

Di luar 5G, salah satu aspek yang paling menarik dari G50 bagi banyak orang kemungkinan adalah baterai 5000mAh yang cukup besar, yang akan memberikan umur panjang, mengingat perangkat keras ponsel yang sederhana. Ini juga mendukung pengisian cepat hingga 15W tetapi Motorola hanya menggabungkan 10W biaya di dalam kotak.

Dalam mode Motorola sejati, meskipun tidak ada peringkat IP formal, ponsel ini terdaftar sebagai “penolak air”, jadi harus mampu menahan cipratan hujan tanpa melepaskan hantu.

Bagian konektivitas telepon lainnya termasuk Bluetooth 5.0, radio FM terintegrasi (dengan headphone disertakan dalam kotak) dan NFC – untuk pembayaran tanpa kontak dan pemasangan yang mudah dengan perangkat lain – tidak selalu menjadi jaminan pada smartphone yang terjangkau.

Di sebagian besar pasar, Moto G50 yang didukung Android 11 hadir dalam salah satu dari dua SKU – keduanya dengan RAM 4GB tetapi SKU penyimpanan 64GB atau 128GB (microSD dapat diperluas hingga 128GB), dan tersedia dalam warna Steel Grey dan Aqua Green.

Kedatangan di pasar Inggris secara tentatif telah diberi label sebagai “dalam beberapa minggu mendatang,” dengan pengecer dan mitra operator termasuk Amazon, Argos, Carphone Warehouse, Tesco, John Lewis, GiffGaff, O2, Vodafone dan EE. Ponsel ini dibanderol dengan harga £ 199,99 – menjadikannya salah satu ponsel 5G paling terjangkau di luar sana hingga saat ini.

Uncategorized

Leave a Reply

Comment
Name*
Mail*
Website*